Minggu, 19 Mei 2024

Jumpa RANS, Persebaya Incar Tiga Poin Pertama di GBT

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain Persebaya saat berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya mengincar tiga poin pertama di kandang dalam pertandingan melawan RANS Nusantara di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (23/7/2023) sore.

Aji Santoso Pelatih Persebaya mengatakan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya telah melakukan evaluasi dan memberi berbagai program latihan kepada pada pemain untuk pertandingan besok.

“Saya sudah mewanti-wanti kepada seluruh pemain, untuk mengeluarkan segala daya upaya untuk mendapatkan poin tiga,” ucapnya dalam konferensi pers, Sabtu (22/7/2023)

Aji mengaku, pemain yang disiapkan untuk pertandingan melawan tim berjuluk Prestige Phoenix besok, seluruhnya dalam kondisi bagus.

Bahkan, saat latihan terkahir, ia meyebut anak asuhnya dalam kondisi dan permainan yang positif.

“Mudah-mudahan pertandingan besok bisa menang dan bisa menampilkan permainan yang bagus,” ucapnya.

“Yang jelas, kami sudah menargetkan untuk bisa mendapatkan poin penuh, karena pertandingan home pertama kita suda kehilangan poin,” tambah pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Sementara itu, Ernando Ari Sutaryadi penjaga gawang Persebaya mengatakan bahwa seluruh tim sudah siap tempur untuk menghadapi RANS.

Kiper tim nasional (Timnas) Indonesia ini bertekad membawa Persebaya membenahi catatan yang kurang maksimal di awal Liga 1 musim ini.

“Kami akan bermain maksimal untuk mendapatkan pertandingan terbaik besok. Entah apapun itu, kami pasti berusaha semaksimal mungkin,” tukasnya. (ris/saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
31o
Kurs