Senin, 6 Mei 2024

FIFA Mulai Inspeksi Stadion Piala Dunia U-17 di Empat Kota

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Suasana Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada malam hari. Foto: Risky suarasurabaya.net

Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) mengadakan inspeksi stadion untuk Piala Dunia U-17 di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Surakarta.

Dalam siaran resmi PSSI yang dilansir Antara, Sabtu (29/7/2023), FIFA melakukan inspeksi di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu mulai pukul 08.30-11.30 WIB.

Di hari yang sama, FIFA akan meninjau Lapangan ABC komplek Stadion Gelora Bung Karno, Stadion Madya, Lapangan Hoki komplek Stadion Gelora Bung Karno, dan Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Kemudian pada Minggu (30/7/2023), FIFA akan bertolak ke Bandung, Jawa Barat, meninjau Lapangan ITB, Lapangan Sidolig, Lapangan Batununggal, Lapangan IPDN, Lapangan Unpad, Stadion Arcamanik, dan Stadion Si Jalak Harupat.

Adapun pada Senin (31/7/2023), FIFA akan ke Surabaya, Jawa Timur, menginspeksi Lapangan Gelora 10 Nopember, Lapangan Thor, dan Stadion Gelora Bung Tomo.

Selanjutnya pada Selasa (1/8/2023), akan bertolak menuju Surakarta, Jawa Tengah, memeriksa Lapangan Blulukan, Lapangan Banyuanyar, Lapangan UNS, Lapangan Kampung Sewu, Lapangan Sriwedari, Lapangan Sriwaru, Lapangan Kota Barat, dan Stadion Manahan Solo.

Terakhir di hari Rabu (2/8/2023), rombongan akan kembali ke Jakarta melakukan pembahasan bersama dengan PSSI terkait dengan hasil inspeksi yang telah dilakukan di beberapa stadion dan lapangan. (ant/bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
32o
Kurs