Senin, 29 April 2024

Indonesia vs Palestina: Cetak 40 Ribu Tiket, 10 Persen Keuntungan Disumbangkan ke Palestina

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Erick Thohir Ketua Umum PSSI meninjau Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Selasa (6/6/2023). Foto: PSSI

PSSI mencetak 40 ribu tiket untuk pertandingan antara tim nasional (Timnas) Indonesia dengan Palestina. Sekitar 10 persen dari hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke Palestina.

Tiket pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 14 Juni itu, tersedia dalam dua kategori. Tiket ekonomi dijual Rp100 ribu dan tiket VIP dijual Rp250 ribu.

Para pecinta Timnas bisa mendapatkan tiket pertandingan ini mulai Rabu (7/6/2023) pukul 10.00 pagi WIB di laman resmi PSSI dan Tiket.com.

“Saya, para exco, dan Wali Kota Surabaya, memutuskan 10 persen dari penjualan tiket akan disumbangan untuk rakyat Palestina yang hari ini memang masih berjuang,” ucap Erick Thohir Ketua Umum PSSI di Stadion GBT, Selasa (6/6/2023) pagi.

Erick mengatakan, FIFA Matchday melawan Palestina bukan hanya sebatas pertandingan semata. Tetapi juga sebagai bentuk nyata sikap Indonesia dalam mendukung perjuangan Palestina.

“Ini pertandingan yang penting bagi Timnas dalam meraih poin. Tapi juga ada hal yang sangat penting karena ini adalah persahabatan antara dua negara,” ujarnya.

Erick menambahkan, hal itu juga bagian dari konsistensi yang juga selaras dengan komitmen Bangsa Indonesia bahwa kemerdekaan merupakan hak bagi seluruh bangsa.

Sementara itu, tim Palestina dijadwalkan tiba di Surabaya antara tanggal 10 dan 11 Juni mendatang. (ris/saf/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs