Jumat, 26 April 2024

PSSI Jatim Pastikan FIFA Matchday Indonesia vs Palestina Siap Digelar

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Ahmad Riyadh Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Timur. Foto: Istimewa

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur memastikan pertandingan FIFA Matchday yang akan mempertemukan Timnas Indonesia melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Rabu (14/6/2023) mendatang siap digelar.

Ahmad Riyadh Ketua Asprov PSSI Jatim menyatakan, pertandingan persahabatan antar negara itu, persiapannya dilakukan secara maksimal.

“Menghadapi tanggal 14 dengan Palestina, persiapannya seperti bermain mau final,” ucapnya saat berada di Surabaya, pada Kamis (1/6/2023).

Riyadh mengungkapkan, salah satu persiapan yang dilakukan saat ini yakni mengenai fasilitas latihan Timnas Indonesia, yang rencananya akan diselenggarakan di Surabaya, mulai Senin (5/6/2023) mendatang.

“Semuanya sudah sangat siap. Kalau perizinan dalam proses. Masih proses karena ada liburan ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Riyadh juga mengajak para suporter skuad Garuda, untuk mendukung Timnas Indonesia dengan hadir secara langsung di stadion yang berlokasi di Benowo itu.

Ia menyebut, kemenangan Indonesia atas Palestina menjadi sangat penting untuk mendongkrak peringkat Indonesia dalam daftar ranking FIFA, apalagi ranking Palestina berada di atas Indonesia.

“Dukung ya, kita harus menang supaya rangking kita naik. Karena Palestina diatas kita rangkingnya,” pungkasnya.(ris/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs