Selasa, 21 Mei 2024

Kapten Tim Persebaya Siap Kalahkan Borneo FC di Stadion GBT

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Reva Adi Utama kapten tim Persebaya Surabaya yakin menang lawan Borneo FC Minggu (3/9/2023) sore. Foto: Persebaya

Reva Adi Utama kapten tim Persebaya Surabaya menganggap Borneo FC sebagai lawan yang berat. Kedua tim akan berjumpa di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (3/9/2023) sore.

Pesut Etam, julukan Borneo FC sedang on fire saat ini. Mereka belum terkalahkan dalam tujuh laga beruntun. Membuat skuad asuhan Pieter Huistra tersebut bertengger di ranking kedua klasemen sementara.

Reva Adi menyadari hal tersebut. Menurutnya, Borneo FC merupakan salah satu tim yang patut diwaspadai pada musim ini.

“Kami mewaspadai seluruh pemain Borneo FC. Sebab tim ini dihuni pemain asing yang bagus dan pemain lokal yang berpengalaman. Kami sangat yakin bisa memberikan yang terbaik di pertandingan besok,” ujar Reva Adi dalam konferensi pers Sabtu (2/9/2023) siang.

Meski melawan tim papan atas, Reva Adi menegaskan bahwa Persebaya pantang mundur. Apalagi Persebaya juga belum kalah di empat laga.

“Kondisi tim sangat hermonis. Kami semua pemain sudah siap untuk melakoni pertandingan melawan Borneo,” terang Reva Adi.

“Mereka (Borneo FC) datang ke Surabaya dengan hasil yang baik. Namun kami juga punya hasil baik. Jadi saya berharap anak-anak fokus memberikan yang terbaik di pertandingan nanti,” tegasnya. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
26o
Kurs