Selasa, 30 April 2024

Persebaya Tak Garansi Paulo Victor Jadi Starter Lawan Borneo Meski Kondisinya Membaik

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paulo Victor siap tampil saat Persebaya berjumpa Barito Putera, Sabtu (8/7/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo (Foto: Persebaya)

Setelah absen selama dua pertandingan berturut-turut karena cedera hamstring, kondisi Paulo Victor striker Persebaya berkebangsaan Brazil kini membaik dan berpeluang tampil saat melawan Borneo FC, Minggu (3/9/2023) mendatang.

“Victor kemungkinan bisa main,” ucap Uston Nawawi pelatih caretaker Persebaya Surabaya.

Meskipun menunjukkan progres yang baik, tetapi Uston belum bisa memastikan apakah Victor dapat menjadi starter atau tidak saat Bajul Ijo menjamu tim berjuluk Pesut Etam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya nanti.

“Kita lihat kondisinya terakhir, karena dia kan dua kali absen, kita lihat apakah dia main pertama atau kedua, kita lihat perkembangannya hari demi hari,” ucap pelatih kelahiran Sidoarjo tesebut.

Membaiknya kondisi striker kelahiran 1994 itu dapat mempertajam lini depan Persebaya. Namun, di saat yang sama Persebaya juga harus kehilangan Dusan Stevanoic bek, serta dua gelandang Toni Firmansyah dan Risky Dwiyan Aprilianto untuk laga lawan Borneo FC karena sedang mengalami cedera.

Akan tetapi, Uston mengatakan tidak terlalu pusing dengan bahwa kondisi tersebut, karena masih mempunyai pemain lain untuk starter. “Tidak ada masalah, masih ada pemain yang lain,” ucapnya.

Sementara untuk persiapan melawan Borneo FC di pekan kesebelas mendatang, Uston saat ini fokus memberi latihan untuk menjaga kondisi para pemain agar tetap bagus hingga pertandingan nanti.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyatakan bahwa pihaknya akan mewaspadai seluruh pemain Borneo FC, karena menurutnya tim besutan klub asal Samarinda itu memiliki kekuatan yang merata.

“Semua kita waspadai. Mereka hampir merata, terbukti dipanggil timnas banyak kan,” tandasnya. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs