Jumat, 12 April 2024

Kediri Raya Mendominasi Tiga Nomor Tenis Meja Porprov VIII/2023

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Aminah/Vita pemain ganda putri Kabupaten Kediri merebut emas usai dikalahkan Irma/Arima dari Sidoarjo. Foto: Humas PB Porprov

Kediri Raya mendominasi perolehan medali emas di cabang olahraga tenis meja dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII/2023 Jawa Timur (Jatim).

Dalam babak final yang berlangsung di GOR Merdeka, Jombang pada Senin (11/9/2023) malam, kontingen Kabupaten Kediri meraih dua medali emas dari nomor ganda campuran dan ganda putri. Sedangkan Kota Kediri menyabet medali emas di nomor ganda putra.

Dalam final nomor ganda putra yang berlangsung malam hari ini, pasangan Afan/Bagus dari Kota Kediri berhasil menumbangkan Rizky/Wijaya (Sidoarjo). Medali perunggu bersama diraih pasangan Fikri/Febri (Kota Madiun) dan Dany/Agung (Bondowoso).

Sedangkan Kabupaten Kediri merebut emas dari pasangan Aminah/Vita. Mereka menumbangkan Irma/Arima (Sidoarjo). Medali perunggu diraih oleh Novita/Firly (Pamekasan) dan Cindy/Via (Sidoarjo).

Sementara itu, dalam final nomor ganda gampura, pasangan Hafidh Nuur Annafi/Siti Aminah dari Kabupaten Kediri mengandaskan pasangan Wijaya/Cindy dari Sidoarjo.

Medali perunggu bersama diraih Alfian/Ulil Amalia (Jombang) dan pasangan Robby/Andien Diska (Jember).

“Perjuangan anak-anak luar biasa. Semoga ini menjadi modal bagi atlet yang besok akan bertanding, di nomor beregu putri, beregu putra dan tunggal,” ujar H. Muhammad Muhsin Ketua Pengcab PTMSI Kabupaten Kediri. (saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 12 April 2024
31o
Kurs