Senin, 29 April 2024

Uston Nawawi Lanjutkan Kursus Pelatih Lisensi AFC Pro

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Uston Nawawi pelatih sementara Persebaya dalam Pre Match Press Conference, Senin (7/8/2023). Foto: Persebaya Uston Nawawi pelatih sementara Persebaya dalam Pre Match Press Conference, Senin (7/8/2023). Foto: Persebaya

Uston Nawawi Pelatih Caretaker Persebaya Surabaya saat ini sedang melanjutkan kursus pelatih lisensi AFC Pro hingga, Rabu (13/12/2023) mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Muhammad Alimudin Pelatih Fisik Persebaya seusai memimpin jalannya latihan, pada Minggu (3/12/2023) malam.

“Coach Uston sekarang lagi ikut lisensi pro,” ujarnya.

Alimudin mengatakan, sebelum Uston pergi mengikuti lisensi AFC Pro, sudah memberikan pesan pada tim pelatih lainnya untuk menjalankan menu latihan Persebaya, sehingga seluruh program latihan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Program semua dari dia,” ujarnya.

Saat ini, kata dia, para pemain Persebaya yang ketika melawan Rans Nusantara tampil menjadi starting line up, fokus untuk melakukan aktif recovery. Sedangkan yang lainnya, latihan normal.

“Tujuannya tetap conditioning game supaya yang tidak main kondisinya sama dengan yang main,” ujarnya.

Sementara untuk kondisi pemain, ia mengatakan bahwa seluruhnya dalam keadaan yang bagus dan cukup antusias dalam melahap semua program latihan Persebaya.

“Semangat semua, ada beberapa pemain yang memang ada sedikit masalah sama ototnya tapi dalam pengawasan dokter,” ucapnya.

Seperti diketahui, setelah tuntas melakoni pertandingan pekan ke-21 kemarin, Persebaya akan menjalani pertandingan kandang dalam lanjutan Liga 1 putaran kedua dengan melawan Persija Jakarta pada, Sabtu (9/12/2023) mendatang. (ris/bil/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs