Sabtu, 27 April 2024

Lawan Persija, George Brown Absen Karena Cedera

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Sebastian Ongkowijaya dan George Brown saat berada di lapangan Thor Surabaya, Senin (21/11/2022) sore. Foto: Risky suarasurabaya.net

Aji Santoso Pelatih Persebaya menyatakan, George Brown gelandang andalannya tidak bisa bermain melawan Persija, di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Rabu (5/4/2023) besok, karena mengalami cedera.

“Brown tidak bisa main untuk besok, karena tadi salah jatuh, engkel,” ucapnya saat berada dalam Pre Match Press Conference, di Gresik, Selasa (4/4/2023).

Kondisi tersebut, kata dia, menambah daftar pemain Persebaya yang tidak dapat bermain saat duel klasik melawan tim asal Jakarta.

Sebelumnya, Riswan Lauhin, Sho Yamamoto dan Ze Valente juga dipastikan tidak bisa turun dalam pertandingan pekan ke-32 besok, karena ketiganya harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Walau begitu, Coach Aji tetap menekankan kepada seluruh pemainnya tetap tampil maksimal.

“Saya sampaikan kepada seluruh pemain, ini adalah kesempatan, pembuktian bagi pemain-pemain yang selama ini jarang menjadi starter, bisa starter untuk menunjukkan di pertandingan besok,” ucapnya.

Apalagi menurutnya, sisa pertandingan di akhir musim 2022/2023 sangat menentukan posisi akhir tim berjuluk Bajul Ijo.

“Ini pertandingan yang sangat penting, untuk memperbaiki posisi kami,” ucap mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Oleh karena itu, dia ingin Persebaya kembali meneruskan hasil positif setelah dua pertandingan sebelumnya berhasil mengamankan poin penuh.

“Kami akan tetap berusaha semaksimal mungkin, untuk memenangkan pertandingan, dalam pertandingan besok malam,” pungkasnya.(ris/dfn/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
31o
Kurs