Senin, 22 Juli 2024

Luka Modric Akan Absen dari Empat Laga Penting Akibat Hamstring

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Luka Modric Pemain Real Madrid saat melawan Cadiz dalam laga Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (10/11/2022). Foto: Antara

Luka Modric Gelandang tengah Real Madrid akan absen membela klubnya saat melawan Almeria dalam pertandingan LaLiga karena mengalami cedera hamstring.

Real Madrid bakal menghadapi Almeria dalam jornada atau pertandingan pekan ke-32 di stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4/2023) malam WIB.

“Modric mengalami cedera ringan ketika melawan Girona pekan lalu dan dia tidak akan bermain besok. Kami menunggu untuk melihat bagaimana perkembangan pemeriksaan dan saya tidak tahu apakah dia akan bermain di final Copa Del Rey,” kata Carlo Ancelotti Pelatih Real Madrid, Sabtu (29/4/2023).

Melansir dari Antara, kapten tim nasional Kroasia itu dalam pertandingan melawan Girona, Rabu (26/4/2023) lalu mengalami ketidaknyamanan pada bagian paha kiri setelah bermain selama 63 menit sebelum digantikan Aurelien Tchouameni.

“Ini pukulan bagi kami, tapi inilah yang bisa terjadi dalam sepak bola. Mari berharap dia kembali untuk pertandingan yang penting,” ungkap pelatih berkebangsaan Italia itu.

Peraih Ballon D’or 2018 itu diprediksi bakal melewatkan empat pertandingan di antaranya final Copa Del Rey melawan Osasuna dan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Di lini tengah Los Blancos musim ini, peran pemain berusia 37 tahun itu bersama Toni Kroos masih belum tergantikan oleh gelandang muda El Real seperti Fede Valverde, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga.

Kabarnya pihak Real Madrid bakal memperpanjang kontrak mantan pemain Tottenham Hotspur itu yang seharusnya berakhir pada Juni 2023 mendatang menjadi Juni 2024.(ant/abd/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Senin, 22 Juli 2024
28o
Kurs