Minggu, 28 April 2024

Manajamen Panggil Tim Pelatih untuk Evaluasi Performa Minor Persebaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Manajemen Persebaya telah memanggil tim pelatih untuk melakukan evaluasi atas hasil minor di empat laga perdana di Liga 1 musim ini. Foto: Persebaya

Candra Wahyudi direktur operasional Persebaya Surabaya memanggil tim pelatih untuk melakukan evaluasi sebelum tim melawan Persija Jakarta pada Minggu (30/7/2023).

”Kami menilai permainan tim belum maksimal dalam empat laga yang sudah berjalan. Kami akan berdiskusi (dengan tim pelatih) apa saja yang harus dibenahi sehingga bisa lebih baik di pertandingan selanjutnya,” ucapnya kepada suarasurabaya.net, Senin (24/7/2023).

Pemanggilan tersebut, lanjutnya, untuk melakukan perbaikan di semua sisi, yakni mulai dari tim pelatih, pemain, hingga dari sisi dukungan manajemen.

”Kami harus terus memberikan dukungan positif untuk tim, baik pelatih maupun pemain. Pertemuan ini adalah bentuk dukungan positif itu, agar tim segera keluar dari tren negatif,” tuturnya.

Seperti diketahui, Persebaya baru saja gagal meraih kemenangan di kandang saat ditahan imbang 2-2 oleh tim tamu RANS Nusantara.

Hasil tersebut sekaligus memperpanjang rekor Persebaya yang tidak bisa menang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada musim ini. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs