Sabtu, 20 Juli 2024

Persebaya Belum Menang di GBT, Aji Santoso Minta Maaf ke Suporter

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aji Santoso Pelatih Persebaya bersama Kadek Raditya pemain Persebaya saat berada dalam after match press conference di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Minggu (23/7/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Aji Santoso pelatih Persebaya Surabaya meminta maaf karena timnya lagi-lagi gagal mendapatkan poin penuh di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Permintaan maaf tersebut ia sampaikan selepas Bajul Ijo, julukan Persebaya ditahan imbang RANS Nusantara dengan skor 2-2 pada Minggu (23/7/2023) sore.

“Saya minta maaf karena kami belum bisa menang di dua pertandingan,” ucapnya dibhadapan awak media selepas pertandingan.

Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini menegaskan bahwa Persebaya akan berusaha lebih maksimal agar bisa mendapatkan poin penuh.

“Kami akan fight di pertandingan home selanjutnya. Kami akan berusaha terus,” ujarnya.

Aji tak menampik bahwa permainan pasukannya di laga Minggu sore tadi memang belum sesuai harapan. Utamanya dalam hal koordinasi di lini belakang.

Inilah celah yang bisa dimanfaatkan para pemain RANS untuk mencetak dua gol ke gawang Ernando Ari Sutaryadi penjaga gawang Persebaya.

“Gol pertama dan gol kedua itu terlalu mudah bagi saya. Saya juga bisa memahami antusias suporter, saya minta maaf,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada anak asuhnya yang telah berjuang, terutama di babak kedua. Sehingga Persebaya berhasil menyamakan kedudukan.

Sementara itu, Kadek Raditya bek Persebaya juga meminta maaf kepada para suporter atas hasil minor yang didapatkan Persebaya di laga ini.

“Hasil ini memang mengecewakan bagi kami dan mereka (suporter). Kami sebagai pemain sangat kecewa dengan hasil ini,” ujarnya.

Ke depan, ia bertekad akan berusaha lebih maksimal untuk mendapatkan tiga poin dalam pertandingan lanjutan. “Kami berharap, pertandingan ke depan, baik home maupun away, bisa meraih tiga poin,” terangnya.(ris/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Sabtu, 20 Juli 2024
23o
Kurs