Selasa, 21 Mei 2024

Manajemen Persebaya Garansi Posisi Aji Santoso

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Manajemen Persebaya telah memanggil tim pelatih untuk melakukan evaluasi atas hasil minor di empat laga perdana di Liga 1 musim ini. Foto: Persebaya

Aji Santoso pelatih Persebaya Surabaya mengklaim jika manajemen klub berjuluk Bajul Ijo itu masih menggaransi posisinya sebagai head coach terlepas hasil minor pada awal musim ini.

“Memang belum maksimal di tiga pertandingan, tapi manajemen masih back up kami 100 persen,” ucapnya pada Sabtu (29/7/2023).

Aji beserta tim pelatih sempat dipanggil manajemen sebelum berangkat ke Jakarta. Menurut Aji, pertemuan itu berisi diskusi sebagai upaya untuk keluar dari tren negatif Persebaya pada awal musim ini.

“Saya kemarin memang dipanggil sama manajemen untuk diskusi mencari jalan keluar, solusi, supaya pertandingan bisa maksimal. Jadi tidak ada pertandingan yang harus digaransi sebagai pertandingan terakhir saya,” jelasnya.

Sebelumnya, Aji juga mengaku bahwa meeting itu merupakan langkah yang tepat untuk mengatasi penurunan performa di Persebaya.

“Intinya sangat bagus, kami melakukan diskusi untuk bisa memecahkan permasalahan. Kemarin diwakili Pak Candra sama Mas Nanang. Dan juga beliau-beliau manajemen juga masih support terhadap tim ini,” terangnya.

Sementara untuk menatap laga besok melawan tim Persija, Aji menyatakan bahwa anak asuhnya yang diboyong ke Jakarta dalam kondisi siap tanding.

“Pada dasarnya, semua pemain dalam kondisi yang siap, untuk menghadapi Persija besok malam. Semoga kami bisa memetik hasil terbaik,” tuturnya. (ris/saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
29o
Kurs