Rabu, 24 April 2024

Siap-siap, Hari Ini Tiket Indonesia vs Argentina Mulai Dijual

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Sebanyak 26 pemain dipanggil Shin Tae Yong Pelatih Timnas Indonesia unruk menjalani FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina. Foto: PSSI

Penjualan tiket pertandingan antara Tim Nasional Indonesia kontra Argentina akan dimulai hari ini, Senin (5/6/2023).

Tepat pukul 12.00 WIB, para pecinta sepak bola Tanah Air bisa membeli tiket menonton laga tersebut. Khusus hari ini, tiket hanya dijual untuk para Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Laga melawan Tim Tango menjadi agenda akbar Tim Garuda dalam FIFA Match Day yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).

Sebelum dijual hari ini, PSSI mengumumkan harga tiket akhir Mei lalu. Untuk kategori VIP Barat dan Timur dijual Rp4,250 juta. Kategori 1 dibanderol Rp2,5 juta, Kategori 2 seharga Rp1,2 juta, dan Kategori 3 Rp600 ribu. Harga tiket itu sudah termasuk pajak dan biaya servis lainnya.

“Penjualan tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina khusus Nasabah BRI akan dimulai pada Senin (5/6/2023) pukul 12.00 WIB. Dilanjut untuk penjualan umum pada 6-7 Juni 2023 melalui website PSSI dan Tiket.com,” bunyi keterangan resmi PSSI.

Dengan begitu, hari ini para Nasabah BRI bisa menggunakan berbagai sistem pembayaran. Seperti kartu kredit BRI, virtual account, atau bank transfer. PSSI menegaskan satu orang hanya boleh membeli maksimal 2 tiket.

Sebelumnya, dalam keterangan resmi pada akhir Mei, Erick Thohir Ketua Umum PSSI menyebut 60 ribu tiket dijual untuk laga Indonesia vs Argentina.

Jumlah tersebut ditetapkan berdasarkan Peraturan Kepolisian Negara Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga.

Rencananya, pertandingan antara Indonesia dengan Argentina yang berstatus juara dunia akan dimulai pukul 19.30 WIB.(saf/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs