Jumat, 26 April 2024

Menit Bermain Jadi Alasan Utama Egy Maulana Bergabung dengan Dewa United FC

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Egy Maulana resmi bergabung dengan Dewa United FC. Foto: Dewa United FC

Egy Maulana Vikri yang baru bergabung dengan Dewa United FC, jadikan menit bermain sebagai salah satu alasan utama mengapa ia bergabung ke dalam klub sepak bola tersebut.

“Yang paling utama adalah menit bermain. Setelah lima tahun di Eropa, saya akui menit bermain saya sangat sedikit. Saat di timnas SEA Games saya juga sempat cedera,” ujar Egy.

“Pada momen itu, saya merasa mengalami penurunan dan yang dibutuhkan adalah menit bermain,” sambungnya.

Dilansir dari laman resmi Dewa United, Dirinya mengaku senang atas sambutan hangat Dewa United FC sejak pertama kali ia bergabung ke dalam tim.

“Tentunya saya senang bisa bergabung dengan Dewa United FC. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan keluarga serta agen saya. Di sini saya juga disambut dengan hangat oleh rekan-rekan pemain, tim pelatih dan manajemen,” kata Egy.

Lebih lanjut, ia juga mengaku cukup kagum dengan visi dan misi manajemen Dewa United FC dalam beberapa waktu ke depan. Selain itu, ia juga menegaskan hasrat untuk kembali berkarier di luar Indonesia belum padam.

“Saya sudah berbicara dengan manajemen Dewa United FC tentang rencana kedepannya. Saya pun yakin bila Dewa United FC akan semakin besar di kemudian hari,” ungkap Egy.

Egy mengungkapkan bahwa pihak Dewa United FC juga siap mendukung dirinya dalam berkarir di sepak bola luar negeri nantinya.(abd/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs