Minggu, 5 Mei 2024

Neymar Belum Main, Al Hilal Kalahkan Tim Asuhan Steven Gerrard 2-0

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Malcom pemain Al Hilal melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Al Ettifaq. Foto: goal.com

Al Hilal sukses mengalahkan Al Ettifaq meskipun belum memainkan Neymar pada lanjutan liga Arab Saudi yang diselenggarakan di Prince Faisal bin Fahd Stadium pada Selasa (29/8/2023) dini hari.

Tim yang baru-baru ini menarik perhatian publik setelah merekrut bintang dunia Neymar tersebut, tetap dapat tampil gemilang meski sang superstar baru akan merumput September nanti.

Saat menjamu Al Ettifaq di kandang sendiri, Al Hilal menunjukkan performa yang cukup bagus, berbagai tekanan dan banyak peluang telah diciptakan. Hingga pada menit ke-24, Malcom sukses menjebol gawang Al Ettifaq lewat tendangannya.

Belum berhenti sampai disitu, Al Hilal terus memberikan ancaman ke gawang Paulo Victor. Salah satu gol kembali tercipta lewat tembakan cantik Salem Aldawsari pada menit ke-41.

Dengan perolehan tersebut, Al Hilal sukses menutup babak pertama dengan poin gandanya atas Al Ettifaq yaitu 2-0.

Memasuki pertandingan babak kedua, Al Ettifaq masih berusaha sekuat tenaga untuk mengejar ketertinggalan. Namun, keberuntungan tidak berpihak pada mereka, papan skor tetap tidak berubah hingga laga berakhir.

Kemenangan atas Al Ettifaq, membuat Al Hilal menduduki peringkat kedua klasemen Liga Arab Saudi berbekal nilai 10 poin. Sekaligus sebuah pencapaian yang sempurna, meskipun belum memainkan Neymar.

Dikabarkan sebelumnya, Neymar resmi meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan bergabung ke klub Arab Saudi Al Hilal, berdasarkan informasi klub Liga Profesional Arab Saudi (SPL), Selasa (16/8/2023) lalu. (fra/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
30o
Kurs