Senin, 29 April 2024

Panpel Imbau, Suporter Tanpa Tiket Agar Dukung Persebaya dari Rumah atau Nobar

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Bonek memberikan dukungan penggawa Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Foto: Persebaya

Ram Surahman Panitia Pelaksana (Panpel) Persebaya mengimbau suporter Persebaya yang tidak mempunyai tiket pertandingan Derbi Jatim kontra Arema, agar mendukung lewat televisi di rumah masing-masing atau nonton bareng (nobar).

Hal itu ia katakan, karena telah keluar keputusan bahwa duel klasik yang mempertemukan dua klub asal Jatim pada Sabtu (23/9/2023) mendatang itu, hanya disediakan 25 ribu tiket penonton.

Jumlah itu lebih sedikit jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya, karena seluruh tiket yang dijual tersebut sudah termasuk kategori fans dan superfans.

”Untuk teman-teman Bonek yang tidak kebagian tiket, dimohon untuk nonton dari rumah atau nobar di titik nobar di sekitar rumah masing-masing. Pertandingan akan disiarkan langsung di televisi,” ucapnya pada Kamis (21/9/2023).

Ia juga meminta, agar suporter yang tidak memiliki tiket, tidak memaksakan diri datang ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk menonton secara langsung duel sengit tersebut.

Karena, pihak kepolisian bersama personel pengamanan lainnya, akan melakukan pemeriksaan gelang tiket sejak ring luar akses menuju stadion.

”Tidak ada COD tiket di sekitar GBT dan Jalan Jawar, karena sebelum area itu sudah akan dilakukan pemeriksaan gelang tiket. Yang bisa mendekat adalah suporter yang sudah memakai gelang,” tandasnya. (ris/bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs