Sabtu, 4 Mei 2024

Kuota Tiket Persebaya vs Arema Hanya 25 Ribu, Panpel Waspadai Penjualan Tiket Palsu

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Koreografi Bonek di tribun selatan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Foto: Dok/ Risky suarasurabaya.net

Pertandingan Derbi Jawa Timur (Jatim) yang mempertemukan Persebaya vs Arema akan berlangsung, Sabtu (23/9/2023) mendatang.

Dalam duel klasik di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya tersebut, hanya disediakan 25 ribu tiket pertandingan.

Ram Surahman ketua Panitia Pelaksana (Panpel) mengatakan, kuota tiket untuk pertandingan melawan tim berjuluk Singo Edan itu memang lebih sedikit dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Itu sudah termasuk tiket fans dan super fans,” ucapnya, pada Kamis (21/9/2023).

Oleh karena itu, ia mengimbau kepada seluruh pendukung Persebaya agar berhati-hati terhadap risiko tiket palsu. “Karena sejak beberapa hari lalu sudah muncul di sosial media gambar tiket palsu,” terangnya.

Fisik tiket Persebaya vs Arema yang asli itu, kata Ram, baru bisa diambil di Persebaya Store dan titik penukaran yang ditetapkan, mulai Jumat (22/9/2023) besok, pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, ia juga menghimbau kepada suporter yang tidak memiliki tiket agar tidak datang ke stadion pada hari pertandingan Sabtu nanti.

Karena, polisi bersama personel pengamanan lainnya akan melakukan pemeriksaan gelang tiket sejak ring luar akses menuju stadion.

”Tidak ada COD tiket di sekitar GBT dan Jalan Jawar, karena sebelum areal itu sudah akan dilakukan pemeriksaan gelang tiket. Yang bisa mendekat adalah suporter yang sudah memakai gelang,” paparnya.

Seperti diketahui, dua kali kloter penjualan tiket secara online yang dilakukan, yakni kemarin sore dan tadi malam, tiket kategori fans telah sold out. (ris/bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
28o
Kurs