Jumat, 3 Mei 2024

Paulo Victor Dipastikan Masih Absen Saat Persebaya Melawan PSS Sleman

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Para pemain Persebaya melakukan sesi latihan di Lapangan Thor, Surabaya , Rabu (23/8/2023) . Foto : Dovan magang suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya dipastikan tak diperkuat Paulo Victor yang masih menepi karena cedera paha, pada pertandingan menghadapi PSS Sleman, di di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (25/8/2023) mendatang.

Striker asal Brazil itu masih menepi karena cedera paha, saat Persebaya Surabaya menghadapi Persita Tangerang pada 12 Agustus 2023 lalu.

“Victor saya kira belum bisa karena riskan (cedera). Kita juga kan masih ada (pertandingan) home lawan Borneo. InsyaAllah kalau sudah lawan Borneo 100 persen (pulih),” ungkap Uston nawawi Pelatih Caretacker Persebaya disela-sela menemani latihan anak asuhnya di Lapangan Thor Surabaya, Rabu (23/8/2023).

Walaupun tanpa kehadiran Victor, Uston menegaskan kalau 22 pemain yang dibawa bertanding melawan PSS Sleman akhir pekan ini sangat siap 100 persen.

Namun, dia tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan lawan nya, dan tetap mewaspadai seluruh tim di Liga 1. “Semua tim di Liga 1 kuat, bagus, merata, ya semua harus kita waspadai” pungkasnya

Di samping itu, Nawawi menegaskan dia dan timnya tidak merasa khawatir, meski ada pembatasan suporter yang hadir untuk menyaksikan pertandingan Persebaya vs PSS Sleman.

“Saya kira ada supporter, gak ada supporter kita tetap bermain seperti biasa, kita fight sampai 2×45” pungkasnya. (dvn/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
30o
Kurs