Sabtu, 27 April 2024

Pemanasan Jelang Liga 1, Persebaya Bawa 22 Pemain ke Kandang Persis Solo

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aji Santoso Pelatih Persebaya seusai memimpin latihan di Lapangan Thor Surabaya, pada Rabu (21/6/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya kembali mengadakan uji coba sebelum bergulirnya Liga 1 musim 2023/2024. Pekan ini, Bajul Ijo akan menjajal Persis Solo, Sabtu (24/6/2023), di Kota Solo, Jawa Tengah.

Aji Santoso pelatih Persebaya mengatakan, cuma membawa 22 orang pemain dalam lawatan ke kandang Persis Solo.

“Memang biar ada pemain yang harus saya istirahatkan. Selain itu kami mendapat jatah dari panitia 22 pemain saja,” ucapnya usai berlatih di Lapangan Thor Surabaya, Rabu (21/6/2023) sore.

Jelang pertandingan itu, para pemain Persebaya melakukan latihan dengan penekanan dua pokok materi.

“Pertama adalah pressing. Yang kedua adalah mempertahankan bola selama mungkin. Jadi, ada yang menekan, dan ada yang possession,” ucapnya.

Dengan berbagai rangkaian agenda persiapan menuju kompetisi Liga 1 musim depan itu, Aji ingin anak asuhnya menunjukkan performa yang bagus saat bertanding.

“Pokoknya pemain-pemain ini tampil maksimal, itu yang terpenting bagi saya. Setiap pemain bisa tampil bagus di kompetisi,” ucapnya.

Sekadar diketahui, Persis Solo akan jadi lawan uji tanding ketiga yang dilakoni Persebaya dengan sesama klub Liga 1.

Sebelumnya, Bajul Ijo sudah melawan Bali United dan Persija Jakarta. Kedua game itu digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.(ris/saf/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs