Jumat, 10 Mei 2024

Persebaya Segera Umumkan Kapten Baru untuk Musim Depan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Ze Valente menjadi kapten tim Persebaya Surabaya dalam uji coba melawan Persija Jakarta pada Minggu (18/6/2023). Foto: Persebaya

Liga 1 musim 2023/2024 akan dimulai 1 Juli mendatang. Persebaya Surabaya. Persebaya Surabaya tampaknya akan memiliki kapten baru di musim anyar nanti.

Pada musim lalu skuad Persebaya punya Alwi Slamat yang ditunjuk sebagai kapten tim. Namun Alwi tampaknya tak lagi menjadi leader di skuad berjuluk Bajul Ijo itu.

Aji Santoso pelatih Persebaya mengakui hingga saat ini belum ada pemain yangh ditunjuk untuk menjadi kapten tim. Tetapi, dalam waktu dekat akan segera diputuskan.

“Mungkin nanti setelah uji coba melawan Persis Solo pasti kami akan meeting dengan manajemen. Masih banyak yang harus kami sampaikan. Salah satunya soal kapten tim,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Aji memang menunjuk dua sosok yang berbeda sebagai kapten tim kala Persebaya beruji coba melawan Bali United dan Persija Jakarta.

Reva Adi Utama menjadi kapten di laga melawan Bali Unitedl. Kemudian Ze Valente ditunjuk sebagai kapten tim ketika berjumpa Persija.

Menurut Aji, tim pelatih dan manajemen akan menunjuk satu orang yang menjadi kapten. Serta dua pemain lainnya sebagai wakil kapten. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
27o
Kurs