Kamis, 16 Mei 2024

Persebaya Ajak Bonek Kembali Penuhi Stadion GBT

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Uston Nawawi Pelatih Caretaker Persebaya saat memberikan arahan kepada pemain seleksi. Foto: Persebaya

Uston Nawawi Pelatih Caretaker Persebaya mengajak suporter Persebaya untuk memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 melawan PSM Makassar, Jumat (18/8/2023).

“Untuk Bonek dan Bonita, kita minta hijaukan GBT, dukung kami untuk pertandingan melawan PSM. Semoga kita bisa berpesta mengambil tiga poin,” ucapnya.

Homebase skuad Green Force yang berlokasi di Benowo tersebut, dalam dua laga kandang terakhir terlihat sangat longgar, bahkan di tribun timur dalam pertandingan pekan kedelapan kemarin juga sangat sepi.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak para pecinta Persebaya untuk kembali hadir secara langsung dalam memberikan dukungan kepada Persebaya saat bertanding.

Dalam kesempatan itu, Reva Adi Utama pemain Persebaya juga mengajak pada suporter untuk datang ke stadion.

“Agar kami bisa semakin bersemangat dan semakin bisa gigih di lapangan, pantang menyerah, jadi saya berharap ini menjadi dukungan moril bagi kami pemain agar bisa memberikan yang terbaik di lapangan,” tuturnya.

Reva berharap, dalam pertandingan pekan kesembilan nanti, Persebaya bisa kembali meraih kemenangan untuk melanjutkan tren positif.

“InsyaAllah, kita ingin memberikan kado di laga klasik ini untuk Surabaya,” pungkasnya.(ris/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs