Selasa, 30 April 2024

Persebaya Kembali Kontrak Bruno Moreira untuk Musim Depan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pengumuman kembalinya Bruno Moreira pemain berkebangsaan Brazil saat berada di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, dalam laga terakhir kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya resmi mendatangkan Bruno Moreira pemain berkebangsaan Brasil untuk melakoni Kompetisi Liga Indonesia musim 2023/2024.

Kembalinya gelandang serang itu diumumkan pihak Persebaya, di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik dalam laga terakhir Liga 1 musim 2022/2023.

Aji Santoso Pelatih Persebaya menyatakan, sebelum memutuskan memakai jasa pemain berusia 24 tahun itu, pihaknya sudah mempertimbangkan berbagai hal.

“Yang pertama, Bruno menurut saya pemain yang berkualitas. Lalu yang kedua, dia sudah tau bagaimana cara bermain Persebaya,” ucapnya, Sabtu (15/4/2023) malam.

Menurut Aji, pemain yang memiliki tinggi badan 178 cm itu juga sudah mengenal atmosfer kompetisi sepak bola di Indonesia.

Karena, Bruno sudah pernah berseragam Persebaya saat berada di kompetisi Liga 1 musim 2021/2022, sebelum memutuskan hijrah ke Niki Volos klub di Liga Yunani.

“Salah satu pertimbangannya, Bruno tidak memerlukan adaptasi. Jadi, Bruno sudah seratus persen pasti balik,” ungkapnya.

Pelatih asal Kepanjen itu mengaku, pihaknya juga sedang menjalin komunikasi dengan Bruno untuk persiapan kompetisi musim depan yang rencananya digelar pada bulan Juli mendatang.

“Dia sangat senang bisa kembali ke Persebaya, dia memang sangat mencintai tim ini,” ucapnya.

Sekadar informasi, sebelum mengumumkan Bruno Moreira sebagai pemain asing untuk musim depan di Liga Indonesia, Persebaya juga resmi memperpanjang kontrak pemain asing lainnya, yaitu Sho Yamamoto pemain berkebangsaan Jepang, dan Ze Valente pemain berkebangsaan Portugal.(ris/dfn/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
33o
Kurs