Jumat, 10 Mei 2024

Persebaya Pasang Andre Cobra Sebagai Starter di Laga Kontra Persita

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Andre Oktaviansyah kembali dipasang sebagai gelandang jangkar saat Persebaya bertemu Persita pada Sabtu (12/8/2023) sore. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan menghadapi Persita Tangerang di pekan kedelapan Liga 1 musim 2023/2024 pada Sabtu (12/8/2023) sore ini di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Dalam pertandingan kandang sore ini Uston Nawawi sebagai Caretaker memarkir Ripal Wahyudi yang biasanya menjadi jangkar di lini tengah Persebaya. Sebagai gantinya Andre “Cobra” Oktaviansyah dipasang sejak menit awal.

Selain itu, dengan masih cederanya Ze Valente sang gelandang kreatif asal Portugal, Uston memasang Song Ui-young sejak menit awal.

Sementara untuk susunan lengkap pemain Persebaya, di posisi kiper, Uston mempercayakan Ernando Ari Sutaryadi. Di lini belakang ada Catur Pamungkas, Reva Adi Utama, Kadek Raditya, dan Dusan Stevanovic.

Di lini tengah ada Andre, Song Ui-young, dan Bruno Moreira. Kemudian Sho Yamamoto dan Kasim Botan menopang striker utama Paulo Victor.

Sedangkan di bangku cadangan, Uston memboyong Andika Ramadhani kiper, Yohanis Kandaimu, Muhammad Iqbal, Ripal Wahyudi, Brylian Aldama, Toni Firmansyah, Risky Dwiyan, Riswan Lauhin, Salman Alfarid dan Wildan Ramdhani.

Untuk kapten, tim asal Kota Pahlawan tersebut mempercayakan Reva Adi Utama sebagai penyandang ban kapten dalam laga lanjutan kali ini.

Sedangkan, wasit yang memimpin jalannya pertandingan hari ini yakni Choirudin, dengan dibantu oleh Frengki Fredianto sebagai asisten wasit 1 dan Bangbang Syamsudar sebagai asisten wasit 2, serta Candra yang bertugas sebagai wasit cadangan.(ris/saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
29o
Kurs