Jumat, 3 Mei 2024

Persebaya Pastikan Ze Valente Masih Absen Lawan Persita

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Ze Valente pemain asing Persebaya saat bertanding. Foto: Persebaya

Ze Valente pemain berkebangsaan Portugal dipastikan masih absen saat Persebaya menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (12/8/2023).

Uston Nawawi Pelatih Karteker Persebaya mengatakan, pemain berusia 29 tahun tersebut, terpaksa harus kembali menepi dari pertandingan karena kondisinya yang belum pulih dari cedera.

“Tadi kita sudah pantau kondisi Ze, dia belum seratus persen, jadi dia belum masuk line up,” ucapnya dalam Pre Match Press Conference di Surabaya, Jumat (11/8/2023).

Dengan hilangnya jenderal lapangan tengah tersebut, Uston mengaku, telah menyiapkan upaya untuk mengatasi saat pertandingan pekan kedelapan besok.

Sementara pemain yang ia siapkan untuk melawan Persita, seluruhnya dalam kondisi bagus dan siap untuk bertanding melawan tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

“Tadi latihan terakhir dan insyaAllah kondisi pemain sudah siap, memang ada beberapa pemain yang belum fit seratus persen, tapi tidak ada masalah,” ujarnya.

Seperti diketahui, Ze Valente mengalami cedera pangkal paha, yang dengan kondisinya tersebut Ze terpaksa harus absen sejak dua pertandingan sebelumnya, yakni saat menjamu Persikabo 1973 dan saat menantang Bhayangkara Presisi Indonesia.

Sedangkan untuk Persebaya sendiri, saat ini berada di peringkat ke-15 dengan total tujuh raihan poin yang didapat dari hasil dua kali menang, dua kali seri dan tiga kali menelan kekalahan.(ris/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
31o
Kurs