Sabtu, 18 Mei 2024

Persebaya Pinjamkan Delapan Pemainnya ke Klub Liga 2

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Brayen Pondaag (rompi merah) menjadi salah satu pemain Persebaya Surabaya yang akan dipinjamkan ke klub Liga 2. Foto: Persebaya

Sebanyak delapan penggawa Persebaya Surabaya akan dipinjamkan ke klub Liga 2 pada musim 2023/2024 mendatang.

Kedelapan pemain yang masuk dalam daftar pinjam adalah Julian Mancini, Ruy Arianto, Widi Syarief, Brayen Pondaag, Wahyudi, Saiful, Bramdani, dan Fernando Pamungkas.

Yahya Alkatiri manajer Persebaya menyatakan, seluruh pemain yang akan dipinjamkan tersebut rencananya akan berada di satu klub yang sama.

“Jadi, kemungkinan akan dijadikan satu tim di Liga 2. Saat ini prosesnya sudah 80 persen berjalan,” ucapnya di sela sesi latihan Persebaya di Lapangan Thor Surabaya, Rabu (21/6/2023) sore.

Hanya saja, Yahya enggan menyebut klub Liga 2 yang akan menjadi tujuan kedelapan pemain tersebut. “Salah satu tim Liga 2 di Jawa,” sebutnya.

Sementara itu, pemain-pemain yang diproyeksikan untuk Liga 1 musim depan bakal diboyong ke Solo. Bajul Ijo dijadwalkan berjumpa Persis Solo akhir pekan ini.

Pertandingan melawan Persis akan menjadi uji coba terakhir Persebaya sebelum Liga 1 musim 2023/2023 dimulai.(ris/saf/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
32o
Kurs