Minggu, 19 Mei 2024

Persebaya Pinjamkan Denny Agus ke Deltras Sidoarjo

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Denny Agus saat bermain besama Persebaya di kompetisi Liga 1. Foto: Persebaya Denny Agus saat bermain besama Persebaya di kompetisi Liga 1. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya resmi meminjamkan Denny Agus Setiawan gelandang serang lokalnya ke Deltras Sidoarjo.

Kabar pindahnya penyerang asli asal Surabaya itu, dikabarkan Persebaya melalui akun media sosial resminya pada Rabu (25/10/2023).

“Denny Agus dipinjamkan ke Deltras Sidoarjo. Denny akan membela klub asal Sidoarjo tersebut hingga akhir musim,” tulis @officialpersebaya akun instagram resmi tim asal Kota Pahlawan tersebut.

Selama bersama Persebaya, Denny Agus tidak banyak mendapat menit bermain. Pria berusia 23 tahun itu, hanya mencatatkan penampilan bersama skuad Green Force selama 10 menit, yakni saat melawan Persikabo 1973. Saat itu Persebaya masih ditangani Aji Santoso.

Pindahnya kursi pelatih Persebaya ke Josep Gombau, juga belum membuat Denny Agus mendapat kesempatan menjadi starter. Hingga menjelang berakhir putaran pertama Liga 1 musim ini, Persebaya kemudian mengambil keputusan dengan meminjamkan pemain putra daerah itu ke klub tetangga untuk mendapat menit bermain.

“Sukses selalu,” imbuh akun resmi Persebaya mendoakan Denny Agus.

Seperti diketahui, Denny Agus menjadi pemain kedua Persebaya yang dipinjamkan ke klub Liga 2. Sebelumnya, Persebaya terlebih dahulu telah meminjamkan Ferdinand Sinaga pemain berposisi striker.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu, juga minim mendapat kesempatan bermain bersama Persebaya. Di paruh musim nanti, Ferdinand akan bermain dengan status pinjaman untuk Persiraja Banda Aceh klub Liga 2.(ris/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
26o
Kurs