Selasa, 30 April 2024

Persebaya Resmi Kontrak Nuri Fasya untuk Musim Depan

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ahmad Nuri Fasya pemain berposisi bek saat menandatangani kontrak baru bersama Persebaya dengan didampingi Yahya Alkatiri Manajer Persebaya. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya resmi mengontrak Ahmad Nuri Fasya untuk kompetisi sepak bola Liga Indonesia musim depan yang rencananya akan dimulai pada bulan Juli mendatang.

Hal itu disampaikan secara langsung Persebaya melalui akun Instagram resminya dengan mengunggah foto Ahmad Nuri Fasya saat menandatangani kontrak dengan Yahya Alkatiri Manajemen Persebaya.

“Selamat datang Nuri Fasya. Ahmad Nuri Fasya resmi menjadi bagian Persebaya untuk musim 2023/2024,” tulis akun @officialpersebaya pada Jumat (5/5/2023) malam.

“Nuri sebelumnya bermain untuk Bekasi FC dan berposisi sebagai bek kanan. Tunjukkan pesonamu. Salam satu nyali,” tambahnya.

Sebelum resmi bergabung dengan Persebaya dan membela Bekasi City FC, pemain kelahiran Tuban tersebut juga pernah memperkuat Persibo Bojonegoro di Liga 3 Jawa Timur pada tahun 2017.

Selain itu, pada tahun 2018 pemain kelahiran 1999 itu juga pernah berseragam 757 Kepri Jaya klub asal Kepulauan Riau, dan mencatatkan penampilan di Piala Indonesia.

Kemudian, pada tahun 2019, pemain dengan tinggi badan 171 tersebut juga pernah memperkuat Badak Lampung FC dan sempat bermain pada turnamen pramusim Piala Presiden.

Setelah itu, pemain yang juga bisa berposisi sebagai bek kiri itu dalam riwayatnya, juga pernah memperkuat PSID dan PSG Gresik, yakni pada tahun 2019 dan 2020.

Sebagai diketahui, selain Nuri Fasya yang resmi direkrut, sebelumnya tim asal Kota Pahlawan tersebut juga telah terlebih dahulu mengumumkan Reva Adi Utama pemain yang juga berposisi sebagai bek kanan untuk menjalani kompetisi musim depan bersama Persebaya.(ris/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
30o
Kurs