Senin, 20 Mei 2024

Persebaya Sertakan Ferdinand Sinaga dalam Away Sleman

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Uston Nawawi pelatih caretaker Persebaya saat memimpin latihan. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan menjalani pertandingan pekan kesepuluh Liga 1 dengan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, pada Sabtu (26/8/2023).

Dalam lawatan laga tandang tersebut, Uston Nawawi pelatih caretaker Persebaya memboyong sebanyak 22 pemain, termasuk Ferdinand Alfred Sinaga.

Ferdinan Sinaga sendiri, di laga sebelumnya tidak dimasukkan dalam list pemain saat Persebaya bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, tetapi saat ini pemain kelahiran Bengkulu itu kembali mendapat kesempatan untuk ikut serta dalam rombongan ke Sleman.

Di ujung tombak, Uston juga memboyong Wildan Ramadhani selain Ferdinand Sinaga. Dua striker lokal tersebut mengisi slot pemain depan skuad Green Force dalam laga lanjutan Liga 1 nanti, setelah Paulo Victor dipastikan absen karena belum sepenuhnya fit.

”Kami terus memantau kondisi Victor. Kami putuskan lebih baik pemulihan lebih dulu, sampai 100 persen. Karena masih ada pertandingan penting juga melawan Borneo nanti,” kata Uston.

Uston mengaku, lebih memilih pemain yang kondisinya bagus dibandingkan dengan harus memaksa pemain yang belum 100 persen pulih.

”Kita tidak mau memaksakan, tidak baik juga untuk pemain dan tim. Karena kompetisi juga masih panjang,”

Sementara itu, 22 pemain yang diboyong Persebaya ke Sleman yakni, Andhika Ramadhani, Aditya Arya, Catur Pamungkas, Riswan Lauhin, Kadek Raditya, Dusan Stevanovic, Yohanes Kandaimu, Salman Alfarid, Reva Adi Utama, dan Andre Oktaviansyah.

Selain itu, ada juga Alwi Slamat, Song Ui-Young, Sho Yamamoto, Ze Valente, Ripal Wahyudi, Denny Agus, Muhammad Hidayat, Kasim Botan, Bruno Moreira, Ferdinand Sinaga, Wildan Ramdhani, dan Toni Firmansyah.(ris/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
26o
Kurs