Kamis, 2 Mei 2024

Persebaya Surabaya Dapat Dukungan dari Produsen Bata Ringan

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Cipto Prabowo Atmojo Direktur PT Citicon Nusantara Industrie (kiri) berjabat tangan dengan Azrul Ananda CEO Persebaya (kanan). Foto: Citicon

Persebaya Surabaya resmi dapat dukungan dari PT Citicon Nusantara Industries selaku produsen bata ringan dan panel lantai Citicon sebagai official partner.

Cipto Prabowo Atmojo Direktur PT Citicon Nusantara Industrie, mengatakan pada dasarnya Persebaya dan Citicon sedikit banyak memiliki kesamaan history dalam membangun dan menjalankan organisasinya.

“Kerja sama dengan Persebaya Surabaya merupakan cita-cita besar Citicon selama beberapa tahun lalu yang belum tercapai. Yang akhirnya, terwujudlah kerjasama ini, dengan komunikasi yang cukup intens antara Persebaya dan Citicon beberapa bulan terakhir,” kata Cipto dalam keteragannya yang diterima suarasurabaya.net, Senin (26/6/2023).

Terkait rencana kedepan yang ingin dicapai bersama Persebaya, kata Cipto, salah satunya adalah mendukung olahraga di Indonesia khususnya sepak bola bisa lebih baik di mata dunia.

“Citicon menilai sepak bola Indonesia dirasa sudah melewati banyak revolusi perbaikan sehingga kondisi dan atmosfirnya sudah cukup kondusif dalam menjalankan kompetisi yang sehat,” katanya.

Di sisi lain, lanjut Cipto, pihanya melihat Manajemen Persebaya jelas ikut berevolusi menjadi tim dan manajemen yang sangat berkembang dan profesional dalam pengelolaannya.

“Sejalan dan kesamaan visi antara Persebaya dan Citicon untuk membangun masyarakat menjadi lebih baik melalui pengembangan organsiasi yang dikelola, keduanya merasa sudah cukup mantap dan siap untuk menjalin kerjasama ini,” kata Dirut Citicon itu.

Adapun kerjasama Citicon dan Persebaya diharapkan dapat bersama-sama bisa mencapai visi yang ada pada keduanya. Untuk itu, Cipto berharap sebagai official partner Persebaya, Citicon bisa lebih dikenal dan diterima oleh masyarakat luas melalui informasi-informasi yang bermanfaat.

“Sehingga baik Citicon dan Persebaya bisa lebih membantu, mendukung, dan melayani siapa pun yang bekerja dibidang industri bangunan agar bisa sama sama berkembang membangun lebih baik bersama Citicon, terlebih untuk kebutuhan pembangunan di Indonesia,” bebernya. (bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs