Sabtu, 2 Maret 2024

Presiden FIFA Apresiasi Pelaksanaan Piala Dunia U-17 di Indonesia

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Gianni Infantino Presiden FIFA menyapa para penonton yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya dalam opening ceremony Piala Dunia U-17 2023, Jumat (10/11/2023) malam. Foto: Instagram @gianni_infantino

Gianni Infantino Presiden FIFA mengapresiasi pelaksanaan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia. Infantino juga memberikan acungan jempol terhadap penonton yang menyemarakkan kegiatan ini.

Kekaguman Infantino terhadap pelaksanaan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, dituangkan dalam unggahan di akun Instagram-nya.

“Terima kasih kepada seluruh Indonesia atas sambutan luar biasa Piala Dunia U-17 FIFA 2023 sepanjang babak penyisihan grup, dengan para pemain muda terbaik dunia menunjukkan bakatnya. Negara cantik ini menjadi ibu kota sepak bola dunia saat ini,” tulis Infantino.

“Selamat kepada semua orang yang terlibat karena telah menciptakan pertunjukan budaya, antusiasme, dan persatuan yang spektakuler di turnamen pemuda FIFA ini. Anda semua telah menunjukkan bagaimana permainan indah kami dapat menyatukan orang-orang dalam perayaan karena #FootballUnitesTheWorld,” tulis Infantino.

Infantino menyempatkan diri datang untuk menyaksikan opening ceremony Piala Dunia U-17 2023 pada Jumat (10/11/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Piala Dunia U-17 2023 telah menyelesaikan seluruh pertandingan di babak grup. Saat ini sebanyak 16 tim akan berebut tiket ke babak perempat final. (saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Surabaya
Sabtu, 2 Maret 2024
27o
Kurs