Minggu, 12 Mei 2024

Sho Yamamoto Sebut Persebaya Tidak Superior Seperti Manchester City

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Sebiji gol Sho Yamamoto membawa Persebaya mengalahkan Persita di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (12/8/2023) sore. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya tercatat tiga kali berturut-turut gagal meraih kemenangan dalam kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Dalam tiga laga, Persebaya dua kali menelan kekalahan, yakni melawan Persib Bandung dan Bali United. Serta imbang saat menghadapi Dewa United.

Saat disinggung soal hasil pertandingan yang diraih Persebaya itu, Sho Yamamoto pemain Persebaya menyatakan bahwa dirinya bersama rekan setim dalam setiap laga hanya fokus untuk bermain maksimal untuk meraih positif.

“Kami terus bermain untuk menang, itu saja. Namun terkadang seperti ini, kami bukan Manchester City. Kami tidak bisa memenangkan setiap pertandingan, tentu saja kami hanya bekerja untuk menang dan hanya itu,” ucapnya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Senin (23/10/2023).

Untuk pertandingan ke depan melawan Persik Kediri, Sho mengaku sudah siap memberikan yang terbaik jika dipercaya pelatih untuk tampil.

Sho yang sempat mengalami cedera ankle saat Persebaya melawan Bali United, saat ini kondisinya sudah berangsur membaik.

“Kondisi saya sekarang baik, sangat baik. Tapi ankle seperti ini, belum 100 persen. Tapi saya siap untuk bermain,” ujar Sho.

Dalam kesempatan itu, Sho membeberkan bahwa hasil analisa dokter, cedera ankle yang ia alami merupakan tingkat dua. Tetapi ia menganggap cedera yang ia alami berada di tingkat satu.

“Bagi saya tingkat satu. Jadi saya tidak peduli, saya siap bermain,” ujar pemain berkebangsaan Jepang tersebut.

Sementara untuk posisi bermain, Sho mengaku siap bermain di posisi yang ditentukan oleh Josep Gombau pelatih kepala Persebaya kepada dirinya.

“Saya tahu beberapa media mengatakan saya tidak suka bermain sebagai pemain sayap kanan, tapi saya suka bermain sebagai pemain sayap kanan, tidak masalah. Jika pelatih mengatakan saya bermain sebagai pemain sayap kanan, saya akan bermain,” tutupnya. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 12 Mei 2024
28o
Kurs