Rabu, 29 Mei 2024

Sidoarjo Mengawinkan Emas di Futsal Porprov VIII/2023

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Tim futsal putri Sidoarjo merebut medali emas Porprov VIII/2023 setelah mengalahkan Gresik dengan skor 6-1. Foto: Istimewa

Usai memadukan medali emas di cabang olahraga sepak bola, Sidoarjo berhasil kawin gelar di cabang olahraga futsal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII/2023 Jawa Timur (Jatim).

Dalam pertandingan final yang berlangsung pada Sabtu (16/9/2023) pagi, tim futsal putri Sidoarjo meraih emas usai mengalahkan Gresik dengan skor telak 6-1.

Nurul Faiza mencetak dua gol untuk Sidoarjo di laga yang digelar di Fatkhi Futsal Center di Tanggulangin itu. Ruliyanto pelatih Sidoarjo menjelaskan, kunci kemenangan timnya adalah tampil agresif sejak menit pertama.

“Kami dari awal sudah berusaha mencuri gol. Kami berhasil melakukannya. Membuat lawan kehilangan kontrol dan kami mencetak lima gol pada babak pertama,” ulasnya selepas pertandingan.

Kemenangan juga dipetik tim putra Sidoarjo. Anak asuh Eko M. Purbo tersebut merebut emas setelah menang 6-2 dari Kabupaten Blitar Fadlan Husein dan Guntur Ramadhan sama-sama mencetak dua gol di game ini. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Rabu, 29 Mei 2024
27o
Kurs