Senin, 6 Mei 2024

Timnas Indonesia Target Amankan Poin di Setiap Pertandingan Piala Dunia U-17

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Timnas U-17 menjalani latihan di Jakarta sebelum berpindah ke Surabaya pada 3 November 2023. Foto: PSSI

Bima Sakti Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia menargetkan Skuad Garuda bisa meraup poin di setiap pertandingan Piala Dunia U-17 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

“Targetnya, kita selalu fokus dalam setiap pertandingan. Pasti kita akan mengamankan poin,” ucapnya saat berada di Surabaya, pada Jumat (3/11/2023).

Bima yakin, anak asuhnya pasti sudah tahu dan memahami tanggungjawab dalam membela Timnas Indonesia.

“Semoga kita bisa memberikan yang terbaik buat bangsa dan negara,” ujar pelatih yang juga pernah menjadi pemain Timnas Indonesia tersebut.

Dalam pertandingan Grup A yang digelar di Surabaya itu, ia berharap seluruh masyarakat pecinta sepak bola di Indonesia dan Surabaya, bisa memberikan dukungannya untuk Timnas Indonesia.

“Tidak lupa juga, mohon doa restu buat seluruh masyarakat pecinta sepak bola, baik yang nonton secara langsung dan juga yang lewat layar kaca,” ucapnya.

Seperti diketahui, rombongan Timnas Indonesia baru saja tiba di Surabaya hari ini. Mulai tanggal 10 November nanti, skuad Garuda akan bertanding melawan Ekuador, Panama dan Maroko.

Timnas Indonesia akan mengawali pertandingan dengan melawan Ekuador pada tanggal 10 November. Kemudian dilanjut melawan Panama pada tanggal 13 November, dan melawan Maroko pada tanggal 16 November mendatang.(ris/iss/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
25o
Kurs