Senin, 6 Mei 2024

Tinggalkan Chelsea, Kalidou Koulibaly Merumput di Arab Saudi

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Kalidou Koulibaly resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Al Hilal pada Senin (26/6/2023) dini hari waktu Indonesia. Foto: Al Hilal

Kalidou Koulibaly mantan bek Chelsea resmi bergabung dengan klub Arab Saudi Al Hilal dengan kontrak tiga tahun hingga 2026.

Koulibaly telah diperkenalkan sebagai pemain baru Al Hilal melalui laman media sosial klub. Tampak Koulibaly mengenakan seragam biru yang menjadi ciri khas klub yang bermarkas di Stadion Prince Faisal Bin Fahd itu.

“Kita akan terus membuat sejarah bersama,” tulis pengumuman resmi klub pada Senin (26/6/2023) waktu Indonesia.

Mantan pemain Napoli ini menjadi bintang baru yang akan merumput di Arab Saudi. Ia mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Kabarnya, Al Hilal harus membayar 23 juta euro kepada Chelsea untuk mendapatkan jasa pesepak bola asal Senegal tersebut.

Koulibaly sebenarnya masih baru di Chelsea. Ia gabung The Blues pada musim 2022/2023 dengan biaya 38 juta euro. Ia tampil di 32 pertandingan ci Chelsea dengan torehan dua gol.

Sebelum kedatangan Koulibaly ke Arab Saudi, ada N’Golo Kante mantan pemain Chelsea lainnya yang pindah ke Al-Ittihad. (dvn/saf/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
29o
Kurs