Jumat, 3 Mei 2024

Tuntas Lawan Persija, Uston Nawawi Lanjutkan Kursus Lisensi AFC Pro

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Uston Nawawi Pelatih Carektaker dan Oktafianus Fernando pemain Persebaya saat berada dalam After Match Press Conference di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Sabtu (9/12/2033). Foto: Risky suarasurabaya.net

Uston Nawawi kartaker Persebaya Surabaya kembali melanjutkan kursus lisensi pelatih AFC Pro selepas pertandingan melawan Persija Jakarta pada Sabtu (9/12/2023) sore.

Mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu rencananya akan selesai mengikuti kursus lisensi pada 14 Desember mendatang.

Oleh karena itu, setelah tuntas menjalani pertandingan dengan Persija, Uston langsung kembali ke Jakarta untuk melanjutkan kursus lisensi AFC Pro.

“Saya langsung kembali ke Jakarta karena lisensi kurang dua hari,” ucapnya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu malam

Dalam kesempatan itu, ia juga menyatakan bahwa saat Persebaya menjamu Persis Solo di Stadion GBT pada Rabu (13/12/2023) mendatang, dirinya berencana akan kembali lagi ke Surabaya untuk mendampingi anak asuhhya bertanding.

“Lawan Persis saya insyaallah bisa,” tuturnya.

Persebaya sendiri, saat ini hanya menyisakan waktu sekitar tiga hari untuk persiapan melawan tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Uston berharap, dalam laga lanjutan pekan ke-23 ke depan, Persebaya bisa mendapatkan poin tiga, setelah dalam tujuh pertandingan berturut-turut, tim asal Kota Pahlawan itu belum merasakan kemenangan.

“Tetap kita evaluasi, mudah-mudah ke depan lebih baik,” ucapnya.

Seperti diketahui, saat ini Persebaya berada di peringkat ke-13 dengan raihan total 24 poin, hasil dari enam kali menang, enam kali imbang dan delapan kali menelan kekalahan. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
26o
Kurs