Senin, 29 April 2024

Uston Nawawi Pimpin Sementara Persebaya Usai Aji Diistirahatkan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Uston Nawawi Pelatih Caretaker Persebaya saat memberikan arahan kepada pemain seleksi. Foto: Persebaya

Setelah Aji Santoso resmi diistirahatkan dari jabatan pelatih kepala, manajemen Persebaya kali ini menunjuk Uston Nawawi untuk memimpin skuad Green Force sementara waktu.

“Manajemen menggunakan dua pertandingan ke depan, melawan Bhayangkara FC dan Persita Tangerang untuk menentukan opsi-opsi selanjutnya. Dalam dua pertandingan tersebut, tim akan dipimpin oleh Coach Uston Nawawi,” terang laman resmi Persebaya, pada Jumat (4/8/2023) malam.

Keputusan tersebut diambil, karena target yang dipasang manajemen gagal direalisasikan oleh Aji Santoso. Target tersebut yakni harus meraih tujuh poin dari tiga pertandingan.

Untuk mencapai target tersebut, minimal harus menang di dua laga dan seri di satu pertandingan. Tetapi hari ini, saat melawawan Persikabo 1973 Persebaya justru kembali menelan kekalahan di kandang sendiri dengan skor 1-2.

Manajemen Persebaya berharap, keputusan mengistirahatkan Aji Santoso dan menunjuk Uston Nawawi yang diambil hari ini, bisa membawa tim asal Kota Pahlawan itu kembali ke jalur yang lebih baik lagi.

“Persebaya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh suporter yang selalu memberikan dukungan. Semoga Persebaya bisa segera kembali ke jalur yang kita harapkan semua,” tutupnya.(ris/wld/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs