Sabtu, 27 April 2024

Bajul Ijo Siap Jinakkan Singo Edan di Derbi Jatim Malam Ini

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain Persebaya saat menjalani latihan untuk persiapan melawan Arema FC. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan bersua dengan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-30 di Stadion Kepten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (27/3/2024) malam nanti.

Paul Munster Pelatih Persebaya sudah tidak sabar untuk mengantarkan tim berjuluk Bajul Ijo itu meraih poin penuh atas skuad Singo Edan di laga away tersebut.

“Kita sudah sangat menantikan pertandingannya. Kita tahu, ini jelas merupakan pertandingan yang sangat penting,” katanya dalam pre-match press conference.

Munster mengatakan, dirinya sudah memberikan berbagai menu latihan kepada anak asuhnya untuk menatap Derbi Jatim tersebut.

Persiapan Persebaya sendiri, terhitung cukup panjang, yakni sekitar dua minggu dari jeda pertandingan sebelumnya.

“Pemain sudah melakukan persiapan. Persiapan sudah sangat bagus untuk pertandingan,” ujarnya.

Sementara itu, Reva Adi Utama kapten Persebaya juga mengatakan bahwa para pemain sudah sangat siap untuk melakoni laga klasik nanti.

Ia bersama rekan setim termotivasi untuk kembali membungkam Arema FC. Mengingat di pertandingan sebelumnya, skuad Green Force berhasil mempersembahkan tiga poin kemenangan Persebaya atas Arema.

“Kami sudah tidak sabar dari segi pemain dan kami sangat siap untuk melakoni pertandingan. Kami sangat termotivasi untuk melanjutkan kemenangan yang telah kita dapat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT),” bebernya.

Pemain berposisi bek sayap itu yakin, skuad Persebaya akan mampu menampilkan permainan maksimal. “Ini pertandingan bagus, pasti akan menampilkan pertandingan yang sangat seru dan sangat sengit,” pungkasnya. (ris/bil/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs