Senin, 29 April 2024

Widodo Tegaskan Arema FC Harus Kalahkan Persebaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Arema FC berjumpa Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu (27/3/2024) malam. Foto: PT LIB

Widodo Cahyono Putro pelatih Arema FC tak ingin pasukannya kehilangan momen penting ketika berjumpa Persebaya Surabaya pada pekan ke-30 Liga 1.

Arema FC akan berhadapan dengan Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu (27/3/2024) malam pukul 20.30 WIB.

“Saya sebagai pelatih, harus memenangkan pertandingan lawan siapa saja karena posisi kita belum aman,” ujar Widodo dalam laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Widodo menjelaskan, kemenangan atas Persebaya adalah harga mati. Sebab, jika mereka imbang atau kalah di laga ini, langkah Arema FC untuk meninggalkan degradasi makin berat.

Oleh karena itu, pelatih yang bermukim di Gresik ini meminta seluruh penggawa Arema untuk tampil all out dan mendapatkan tiga poin.

“Motivasi kita sama saja seperti tim-tim lainnya sebelumnya. Fight, jangan mau kalah, dan tetap semangat karena posisi kita semua tahu belum aman,” tuturnya.

Selepas menghadapi Persebaya, tim berjuluk Singo Edan tersebut akan melawan PSS Sleman, PSM Makassar, Borneo FC, dan Madura United. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs