Minggu, 28 April 2024

Yan Victor Tak Sabar Membawa Persebaya Tumbangkan Arema FC

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Yan Victor bek asing Persebaya saat menjalani sesi latihan. Yan Victor bek asing Persebaya saat menjalani sesi latihan. Foto: Persebaya

Yan Victor bek Persebaya Surabaya mengaku tak sabar menghadapi Aremas FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu (27/3/2024) malam.

Yan Victor optimistis bisa mengawal barisan pertahanan Persebaya dengan kokoh di pertandingan pekan ke-30 mendatang.

“Kami akan mencapai target meraih poin penuh dengan konsentrasi dan fokus maksimal. Kami tahu betapa sulitnya pertandingan derby ini. Kita harus berjuang,” katanya.

Yan baru bergabung bersama Persebaya pada pertengahan musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu, belum sekali pun merasakan derby Jatim lawan Arema.

Oleh karena itu, Yan bertekad tampil maksimal selama 90 menit, dengan target membawa Persebaya meraih tiga poin.

“Saya tahu betapa pentingnya pertandingan ini bagi penggemar kami dan tentunya kami akan memasuki lapangan dengan menghormati seluruh sejarah rivalitas. Kami sadar bahwa kami perlu memainkan permainan yang bagus, yang terpenting kami akan berjuang memenangkan pertandingan,” tuturnya.

Dalam persiapan melawan Arema FC, Yan telah mengikuti semua program latihan Persebaya yang diberika oleh jajaran tim pelatih.

Ia juga mengaku lebih termotivasi untuk pertandingan Derbi Jatim mendatang, mengingat antusiasme Bonek yang luar bisa dalam mendukung skuad Bajol Ijo.

Bahkan, dalam latihan terkahir Persebaya, Bonek turut datang ke Lapangan Thor Surabaya untuk memberikan dukungan secara langsung. Selain itu, Bonek juga ikut mengantarkan pemain Persebaya ke Bandara untuk bertolak ke Bali.

“Kunjungan itu bagus untuk meningkatkan mental skuad Persebaya,” katanya.

Duet Yan bersama Dusan Stevanovic di lini belakang Persebaya tercatat cukup solid. Pemain kelahiran Salvador Brazil itu, telah mencatatkan 12 penampilan dengan 13 tekel, 39 intersep, dan 46 sapuan. (ris/saf/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs