Senin, 24 Juni 2024

Hawks Cup 2024: SS FM Angkat Trofi Juara 1 Slow-Pitch

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Romi Eko Juniardi Ketua Panitia Hawks Cup 2024 saat menyerahkan tropy juara 1 Hawks Cup kategori slowpitch kepada Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya (SS) FM di Lapangan Softball Dharmawangsa Surabaya, Minggu (26/5/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Suara Surabaya (SS) FM mengangkat trofi juara 1 kejuaraan Softball Hawks Cup 2024 ketegori slow-pitch di Lapangan Softball Dharmawangsa, Surabaya, Minggu (26/5/2024).

Trofi dan medali kejuaraan, diserahkan secara langsung oleh Romi Eko Juniardi Ketua Panitia Hawks Cup 2024 kepada SS FM, pada sesi penyerahan hadiah setelah seluruh pertandingan Hwaks Cup 2024 dari kategori putra, putri dan slow-pitch tuntas digelar.

Perjuangan tim SS FM dalam meraih trofi kejuaraan itu, dimulai dengan tampil apik sejak pertandingan perdana melawan Hawks, dimana SS FM berhasil memenundukan tim tuan rumah itu.

“Alhamdulillah, ini bagian dari surprise sekali. Kang Verry kemarin mengajak berlaga di championship, dan kalau targetnya juara saya akan upayakan,” kata Roy Umbasan pelatih SS FM seusai berhasil mengantarkan SS juara Hawks Cup 2024 Slowpitch kepada awak media.

Suara Surabaya (SS) FM mengangkat tropy kejuaraan Hawks Cup 2024 kategori softball di Lapangan Softball Dharmawangsa Surabaya, pada Minggu (26/5/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Keberhasilan menjadi juara 1 dalam ketegori slowpitch itu, kata dia, berkat kekompakan tim dan permainan bagus yang konsisten di setiap laga. Selain itu, juga berkat persiapan yang matang dari tim SS FM dalam mengikuti kejuaraan tersebut.

Verry Firmansyah pemain SS FM yang juga merupakan CEO SS Media mengatakan, setelah berhasil mempersembahkan trofi juara Hawks Cup 2024, ke depan pihaknya juga akan mengajak pemain dari internal SS untuk ikut bergabung dalam tim softball slowpitch.

“Dari tim SS, next kita akan menggunakan dari internal maupun komunitas yang ada, untuk mengajak yang ada di Surabaya,” katanya.

Hal tersebut, lanjut dia, sebagai upaya untuk mengembangkan olahraga softball di Surabaya.

Seperti diketahui, dalam berlaga di Hawks Cup 2024, SS FM selalu mencatatkan kemenangan dalam total 5 pertandingan, yakni mulai dari lawan tuan rumah Hawks, Blue Sharks, SnS Redbull, Vio hingga Aligator.

Hawks Cup sendiri, juga digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731 dan hari ulang tahun klub softball Surabaya Hawks yang ke-54. (ris/bil)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 24 Juni 2024
26o
Kurs