Kamis, 25 Juli 2024

Bungkam Aligator di Final, SS FM Juara Slow-Pitch Softball Hawks Cup 2024

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Tim softball Suara Surabaya FM berpose setelah menang 8-4 atas tim Alligator dalam Softball Hawks Cup 2024 kategori slow-pitch di lapangan softball Dharmawangsa, Surabaya, Minggu (26/5/2024) siang. Foto: Pratama suarasurabaya.net

Tim Suara Surabaya (SS) FM juara 1 Softball Hawks Cup 2024 kategori slow-pitch, setelah berhasil mengalahkan Tim Aligator dengan skor 8-4 di Lapangan Softball Dharmawangsa, Surabaya, pada Minggu (26/5/2024) siang.

Roy Umbasan pelatih SS FM mengatakan, kunci kemenangan tim bentukan SS Media itu yakni kerja sama dan kekompakan tim di dalam lapangan.

“Kita bahagia, kita bangga karena memang target di awal seperti yang kita sampaikan di awal, setiap game kita harus menang,” katanya kepada suarasurabaya.net.

Pertandingan dalam partai final melawan Aligator, menurutnya laga yang paling sulit, apalagi Aligator memiliki komposisi pemain yang usianya lebih muda, sehingga staminanya lebih bagus.

“Tapi alhamdulillah, hari ini teman-teman sangat baik, baik untuk menyerang maupun bertahan,” katanya.

Verry Firmansyah anggota tim softball Suara Surabaya FM bersiap memukul bola dalam pertandingan final melawan tim Alligator dalam Softball Hawks Cup 2024 kategori slow-pitch di lapangan softball Dharmawangsa, Surabaya, Minggu (26/5/2024) siang. Foto: Pratama suarasurabaya.net

Sementara itu, Verry Firmansyah pemain SS FM yang juga merupakan CEO SS Media mengatakan, ketenangan dan permainan apik yang konsisten jadi modal kemenangan SS FM atas Aligator di partai final.

“Alhamdulillah, akhirnya kita bisa menyelesaikan pertandingan kelima di final melawan Aligator dengan skor 8-4,” ucapnya.

Pertandingan di laga pamungkas itu, merupakan yang pertama kalinya bagi SS FM dalam Hawks Cup bertanding di siang hari, karena sejak laga perdana bermain di malam hari.

“Cukup panas, dan alhamdulillah akhirnya kita bisa menyelesaikan pertandingan ini dengan selamat dan diberi kemenangan,” ucapnya.

Seperti diketahui, selama bermain di Hawks Cup, SS FM selalu meraih kemenangan. Yakni, di laga perdana mengalahkan tuan rumah Hawks dengan skor 8-5, kemudian di laga kedua membekuk Blue Sharks dengan skor telak 10-0, menundukkan SnS Redbull 14-9, membungkam Vio dengan skor 17-8 di semifinal, dan mengalahkan Aligator 8-4 di partai final. (ris/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Kamis, 25 Juli 2024
31o
Kurs