Sabtu, 20 Juli 2024

Tampil Apik, Tim Softball Suara Surabaya FM Kalahkan Hawks

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Seluruh pemain tim SS FM yang tampil dalam turnamen softball "Hawks Cup 2024" pada Kamis (23/5/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Tim softball Suara Surabaya FM mengalahkan tim Hawks Surabaya dalam pertandingan perdana di ajang Hawks Cup 2024 di Lapangan Dharmawangsa, Surabaya pada Kamis (23/5/2024).

Skor 8-5 kemenangan untuk Suara Surabaya FM menutup pertandingan slow pitch yang berlangsung pukul 18.55 hingga 19.30 WIB itu.

Roy Umbasan pelatih tim SS FM menyebut, tak ada persiapan khusus atau bahkan latihan menyambut ajang ini. Seluruh pemain yang yang diturunkan baru berkumpul di lapangan malam ini.

“Tapi kemampuan teman-teman gak perlu diragukan lagi, di atas rata-rata,” kata Roy ditemui suarasurabaya.net usai pertandingan, Kamis (23/5/2024).

Tim softball SS FM dan Hawks Surabaya berfoto bersama selepas pertandingan yang dimenangkan SS FM dengan skor 8-5 pada Kamis (23/5/2024). Foto: Pratama suarasurabaya.net

Meski awal sempat grogi harus menghadapi tuan rumah Hawks Surabaya, tapi berhasil menakhlukkan pertandingan.

“Target kami setiap game (harus) menang,” katanya penuh percaya diri.

Kemenangan ini menjadi semangat untuk pertandingan berikutnya melawan Blue Sharks pada Jumat (24/5/2024) malam pukul 19.50 WIB.

Roy optimistis timnya bisa tampil lebih baik daripada hari ini. Apalagi menurutnya, Blue Sharks berada satu level di bawah tuan rumah Hawks.

“Kami sudah beradaptasi dengan cuaca Surabaya dan angin malam. Yang penting menang saja dulu setiap game, sampai final,” tandasnya. (lta/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Sabtu, 20 Juli 2024
22o
Kurs