Jumat, 19 Juli 2024

HUT Ke-97 Persebaya: Song For Pride Menggema di Gelora 10 November Surabaya

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Suasana perayaan Ulang Tahun Persebaya ke-97 di depan Stadion Gelora 10 November, Selasa (18/6/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Puluhan ribu suporter Bonek merayakan Hari Ulang Tahun ke-97 Persebaya di depan Stadion Gelora 10 November Jalan Tambaksari, Surabaya tepat pukul 00.00 WIB, Selasa (18/6/2024).

Tepat memasuki tanggal 18 Juni, para suporter langsung menyalakan flare dan kembang api untuk merayakan ulang tahun tim berjuluk Bajol Ijo. Suasana Jalan Tambaksari seketika berubah merah karena flare yang suporter yang terus menyala.

Para Bonek (suporter Persebaya) sedang menyalakan flare sambil menyanyikan chants Persebaya di Stadion 10 November Surabaya, Senin (17/6/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Bonek dari semua kalangan usia kemudian menyanyikan Song For Pride. Lagu sakral yang biasa dinyanyikan suporter usai laga itu seketika menggema di Jalan Tambaksari.

Sesudah menyanyikan Song For Pride, para Bonek menyanyikan lagu Jamrud yang berjudul Selamat Ulang Tahun. Pradana suporter Bonek asal Siwalankerto berharap ulang tahun ke-97 Persebaya ini bisa membawa prestasi.

“Semoga Persebaya musim depan bisa meraih juara,” katanya.(wld/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Jumat, 19 Juli 2024
31o
Kurs