Minggu, 28 April 2024

Joao Felix dan Joao Cancelo Diisyaratkan Bertahan di Barcelona Musim Depan

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Joao Cancelo (kanan) dipinjam Barcelona dari Manchester City untuk memperkuat sektor full back. Foto: Reuters Joao Cancelo (kanan) dipinjam Barcelona dari Manchester City untuk memperkuat sektor full back. Foto: Reuters

Joan Laporta presiden Barcelona mengisyaratkan Joao Felix dan Joao Cancelo akan tetap bermain untuk klub tersebut pada musim depan.

“Saya pikir Joao Cancelo dan Joao Felix akan bersama Barcelona musim depan,” ujar Joan Laporta dilansir Antara pada Sabtu (23/3/2024).

Kedua pemain itu memberikan dampak positif bagi Barcelona sejak dipinjamkan dari Atletico Madrid (Felix) dan Manchester City (Cancelo).

Barcelona memang berencana untuk mempertahankan keduanya, tetapi Laporta mengatakan bahwa hal itu akan tergantung pada Atletico Madrid dan Manchester City.

“Saya harap Atletico tidak memiliki masalah dan City juga akan memberikan batasan terkait rencana ini,” terangnya.

Namun, kendala keuangan menjadi penghalang bagi Barcelona untuk mempermanenkan Felix dan Cancelo.

“Sudah pasti akan memperpanjang masa pinjaman keduanya dengan kesepakatan harga, kita akan lihat rinciannya saat dari Jorge Mendes (agen Felix dan Cancelo),” jelasnya.

Joao Felix telah tampil 34 kali dan mencetak 8 gol untuk Barcelona di semua kompetisi musim ini. Sedangkan Cancelo telah bermain 34 pertandingan dan mencatatkan 4 gol di semua kompetisi bersama Barcelona musim ini. (ant/ike/saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs