Senin, 17 Juni 2024

Kalahkan Vio 17-8, SS FM Melaju ke Final Hawks Cup 2024

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain softball SS FM Lester punzalan (dari kiri) asal Filipina, Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media, Masami Sugarawa dari Jepang, Santos dari Filipina dan Marquez dari Filipina saat berada di Lapangan Softball Dharmawangsa Surabaya, Sabtu (25/5/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Suara Surabaya (SS) FM memastikan tiket final Hawks Cup 2024 setelah berhasil membungkam Vio dalam babak semifinal dengan skor 17-8 di Lapangan Softball Dharmawangsa Surabaya, Sabtu (25/5/2024). Vio dalam babak semifinal dengan skor 17-8 di Lapangan Softball Dharmawangsa Surabaya, Sabtu (25/5/2024).

Roy Umbasan pelatih tim softball SS FM mengatakan, keberhasilan timnya melaju ke babak final itu sekaligus mencapai target tim.

“Alhamdulillah, target awal tercapai untuk main di grand final,” katanya kepada suarasurabaya.net seusai pertandingan.

Ia mengatakan, kemenangan tersebut menjadi bekal penting bagi tim softball SS FM untuk tampil positif secara konsisten di pertandingan perebutan juara dalam partai final besok.

“Seperti tadi pada saat kita persiapan, kita juga melihat lawan yang akan bertemu dengan kita di grand final, lumayan berat, tapi insyaAllah kita targetnya seperti di awal, harus yang terbaik dan setiap pertandingan harus menang,” ucapnya.

Para pemain SS FM saat menyatukan semangat dalam babak semifinal Hawks Cup di Lapangan Dharmawangsa Surabaya, Sabtu (25/5/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Sementara itu, Verry Firmansyah pemain softball SS FM yang juga merupakan CEO Suara Surabaya Media mengatakan, empat kemenangan berturut-turut dalam kejuaraan Hawks Cup itu berkat kekompakan tim SS FM.

“Alhamdulillah, hari ini kita diberi kemenangan, akhirnya kita bisa mengatasi Vio, artinya dengan permainan yang solid berhasil menang dengan skor 17-8,” ucapnya.

Dengan kekuatan tim yang sekarang, ia optimistis SS FM bisa menuntaskan pertandingan pemungkas besok dengan meraih kemenangan dan mempersembahkan gelar juara Hawks Cup dalam kategori slowpitch.

Dalam partai final besok, SS FM akan berhadapan dengan Aligator. Kedua tim tersebut akan bertanding pada pukul 12.00 WIB, dan akan dilanjutkan dengan penyerahan tropy juara pada sore harinya.

“Berharap besok masih bisa bagus, semoga faktor cuaca bisa adaptasi, dan tidak menjadi hambatan bagi teman-teman untuk bisa memenangkan pertandingan besok,” katanya.

Seperti diketahui, saat ini SS FM telah membukukan empat kemenangan dalam Hawks Cup 2024, yakni mengalahkan tuan rumah Hawks dengan skor 8-5, membekuk Blue Sharks dengan skor telak 10-0, menundukkan SnS Redbull 14-9 dan membungkam Vio dengan skor 17-8.

Dalam kejuaraan yang juga digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731, SS FM juga diperkuat oleh tiga pemain asing asal Filipina dan satu asal Jepang. Selain itu, juga ada dua pemain dari anggota TNI Marinir.(ris/ike/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
31o
Kurs