Minggu, 28 April 2024

Kapten Tim Persebaya Yakin Menang Lawan PSIS Semarang

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Reva Adi Utama kapten tim Persebaya menilai Paul Munster perlahan mengangkat mental para pemain. Foto: Persebaya

Reva Adi Utama kapten tim Persebaya yakin timnya bisa membungkam PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Selasa (30/1/2024) sore.

“Kami sangat yakin bisa memberikan hasil terbaik. Kami sudah sangat siap untuk melakukan pertandingan. Jadi, anak-anak sudah siap dari segi fisik dan mental,” kata Reva dalam konferensi pers sebelum laga, Senin (29/1/2024) sore.

Reva mengatakan, selama jeda kompetisi di putaran kedua musim ini, para pemain Persebaya di bawah asuhan Paul Munster telah menjalani banyak persiapan. Mulai dari meningkatkan kondisi fisik, mematangkan taktikal dan mempererat chemistry dalam tim Persebaya.

“Alhamdulillah, persiapan tim sangat baik. Ada kurang lebih satu bulan kita melakukan persiapan untuk mematangkan dari strategi,” ucapnya.

Sementara itu, Paul Munster pelatih Persebaya mengatakan bahwa anak asuhnya sudah berkerja keras selama jeda kompetisi musim ini.

Pelatih berpaspor Irlandia Utara itu mengatakan, kondisi para pemain Persebaya selangkah demi selangkah juga sudah mengalami peningkatan.

“Nanti akan kita lihat bagaimana perkembangan tim Persebaya, setelah melakukan kerja keras selama tiga minggu terakhir, baik dari taktik, fisik, maupun dari segi mental,” ucapnya.

Laga melawan PSIS Semarang akan menjadi laga perdana bagi Munster di Persebaya. Ia bertekad membawa tim berjuluk Bajol Ijo itu bisa meraih kemenangan untuk memutus catatan buruk di sembilan laga terakhir. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
30o
Kurs