Senin, 29 April 2024

PSIS Semarang Optimistis Curi Tiga Poin di Kandang Persebaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Gilbert Agius pelatih bersama Carlos Fortes pemain PSIS Semarang saat berada dalam Pre Match Press Conference di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Senin (29/1/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

PSIS Semarang bertekad mencuri poin di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 melawan Persebaya pada Selasa (30/1/2024) besok.

Gilbert Agius pelatih PSIS mengaku sudah mempelajari gaya permainan Persebaya. Sehingga ia sudah mengantongi kekuatan tim asal Kota Pahlawan tersebut.

“Kami sudah berupaya menggali informasi tentang bagaimana cara bermain persebaya dengan pelatih baru. Saya lihat laga lawan Persik. Kami sudah punya beberapa gambaran,” katanya pada Senin (29/1/2024).

Gilbert mengatakan, kehadiran Paul Munster memberi kekuatan baru bagi Persebaya. Sehingga catatan buruk tanpa kemenangan yang didapatkan oleh skuad berjuluk Bajul Ijo itu selama sembilan pertandingan itu, menurutnya berpotensi untuk diperbaiki.

“Tahun baru, pelatih baru, harapan baru. Paul Munster juga punya pengalaman bermain melatih di Indonesia dengan Bhayangkara,” katanya.

Dengan kondisi tersebut, ia memahami bahwa Persebaya akan tampil habis-habisan. Oleh karena itu, ia bertekad memberikan perlawanan terbaik untuk memastikan poin penuh di Stadion GBT.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik. Tapi saya yakin laga ini akan sulit, dan mudah-mudahan kami akhiri dengan kemenangan,” ujarnya.

Sementara itu, Carlos Fortes pemain PSIS menyebut rekan setimnya sangat semangat untuk menjalani pertandingan Selasa sore.

“Kami mencoba bermain dengan cara kami. Kami akan berkonsetrasi dan melakukan cara terbaik untuk laga kali ini,” ucapnya.

Mantan pemain Arema FC itu berharap skuad berjuluk Mahesa Jenar bisa memainkan permainan maksimal dan mendapat tiga poin di Stadion GBT.

“Kami datang ke sini dengan harapan meraih hasil terbaik, yaitu kemenangan,” tuturnya. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
28o
Kurs