Sabtu, 27 April 2024

Lionel Messi Absen Bela Argentina karena Cedera Hamstring

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Lionel Messi merayakan gol ketiga Argentina setelah Julian Alvarez mencetak gol dan menuju ke partai final Piala Dunia 2022, Rabu (14/12/2022). Foto: Reuters

Lionel Messi dipastikan absen membela tim nasional (timnas) Argentina di dua laga persahabatan selama jeda internasional karena cedera hamstring.

Dilansir dari Antara pada Selasa (19/2/2024) kapten Albiceleste itu tidak akan bermain untuk Argentina melawan El Salvador dan Kosta Rika pada 23 dan 27 Maret.

“Lionel Messi kapten tim nasional Argentina, tidak akan bisa masuk skuad untuk pertandingan persahabatan di AS karena cedera ringan pada hamstring kaki kanan yang dideritanya dalam pertandingan Inter Miami melawan Nashville SC,” kata tulis laman resmi tim nasional Argentina.

Pemenang delapan Ballon d’Or itu juga telah absen dalam dua pertandingan terakhir untuk klubnya yakni Inter Miami. Messi saat ini sedang menjalani rehabilitasi di South Beach.

Tata Martino pelatih Inter Miami mengatakan, Messi akan melewatkan pertandingan persahabatan pada bulan Maret karena tidak ingin mengambil risiko terkait kondisi fisik sang pemain

Meski begitu, Tata Martino berharap Messi segera pulih untuk tampil di Piala Champions CONCACAF melawan klub Liga MX CF Monterrey pada Selasa, 2 April mendatang. (ant/sya/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
31o
Kurs