Jumat, 3 Mei 2024

Pacific Caesar Dikandaskan Borneo Hornbills di Surabaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Jamarr Andre Johnson (kanan) amunisi andalan Borneo Hornbills ditempel pemain Pacific Caesar dalam duel Minggu (17/3/2024) malam di GOR Pacific, Kenjeran, Surabaya. Foto: IBL

Pacific Caesar harus mengakui keunggulan Borneo Hornbills dengan skor 70-82 di ajang IBL 2024 pada Minggu (17/3/2024) malam di GOR Pacific, Kenjeran, Surabaya.

Saat berada di kuarter pertama, Pacific Caesar sudah kewalahan menghadapi Borneo Hornbills. Mereka harus tertinggal jauh 17 berbanding 30 poin.

Memasuki kuarter kedua, Pacific Caesar lumayan bisa mengimbangi Borneo Hornbills meskipun masih tertinggal selisih satu poin. Yakni, tim asal Surabaya itu mampu menambah 17 poin, sedangkan tim tamu melesakkan 18 poin. Skor 30-48 menutup kuarter kedua.

Selepas jeda, Pacific Caesar mampu menguasai jalannya pertandingan dan melesakkan lebih banyak poin, yakni 25.

Sedangkan Borneo Hornbills hanya mendapatkan 13 poin. Dengan catatan itu, Pacific Caesar menempel ketat perolehan poin menjadi 55-61.

Pada kuarter keempat, Pacific Caesar harus kembali takluk atas Borneo Hornbills dengan skor 11-21. Laga ini ditutup dengan kemenangan Borneo Hornbills 82-70.

Hasil itu, sekaligus membuat Pacific Caesar berada di peringkat kesepuluh klasemen sementara IBL dengan hasil dari sekali menang dan sepuluh kali kalah.

Sedangkan Borneo Hornbills, berada di peringkat kesebelas dengan catatan dua kali menang dan 8 kali menelan kekalahan. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
28o
Kurs